" KITA GELORAKAN SEMANGAT SPORTIFITAS UNTUK MEMBANGUN MASYARAKAT MAJU MENYAMBUT ERA BARU"

Luh Rina Sugiantari 10 Agustus 2023 10:38:08 WITA

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun ini benar-benar lain. Ada apakah kiranya?

Peringatan Hari Kemerdekaan tahun ini dimanfaatkan oleh Pemerintahan Desa Sambirenteng untuk menyelenggarakan PORDES KE-1, kegiatan ini diinisiasi oleh Karang Taruna Wira Yudha Utama Desa Sambirenteng bekerjasama dengan pelaksana Kegiatan PORDES SAMBIRENTENG KE-1 Tahun 2023 sebagai ajang unjuk bakat bidang olahraga dan seni yang ada di Desa Sambirenteng. Sungguh luar biasa. Acara yang dibuka langsung oleh Bapak Camat Tejakula ini, mampu menunjukkan betapa besar tingkat kreativitas dan semangat olahraga masyakarat Desa Ssambirenteng. Dalam ajang ini ada 2 perlombaan yang akan diadakan yaitu, lomba sepak bola antar club yang ada di Desa Sambirenteng, Lomba Karaoke oleh perwakilan club dan masyarakat umum Desa Sambirenteng.  

Ada beberapa penghargaan yang akan diberikan salah satunya kepada pemain-pemain muda berbakat Desa Sambirenteng nantinya terpilih adalah yang benar-benar membuktikan bahwa mereka layak mendapatkan penghargaan. 

Kepala Desa Menerangkan“Kegiatan semacam ini sangat perlu untuk terus digalakkan dan mendapat dukungan. Selain dapat mengasah kemampuan pemuda pemudi  di bidang olahraga dan seni, kegiatan ini dapat menjadi wahana bertukar pengalaman. Hal yang jelas, kegiatan ini sangat bermanfaat bagi perkembangan generasi muda khususnya dalam bidang, olahraga, seni  dan kemajuan generasi muda Desa Sambirenteng” 

Dokumen Lampiran : MELALUI PORDES SAMBIRENTENG KE-1


Komentar atas " KITA GELORAKAN SEMANGAT SPORTIFITAS UNTUK MEMBANGUN MASYARAKAT MAJU MENYAMBUT ERA BARU"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

HUBUNGI KAMI

Lokasi Sambirenteng

tampilkan dalam peta lebih besar